Lewati ke isi

Tentang OWASP

Open Web Application Security Project (OWASP) adalah komunitas terbuka yang didedikasikan untuk memungkinkan organisasi mengembangkan, membeli, dan memelihara aplikasi dan API yang dapat dipercaya.

Di OWASP, Anda akan menemukan yang gratis dan terbuka:

Pelajari lebih lanjut di: https://www.owasp.org.

Semua alat OWASP, dokumen, video, presentasi, dan bab bebas dan terbuka untuk siapa saja yang tertarik meningkatkan keamanan aplikasi.

Kami menganjurkan pendekatan keamanan aplikasi sebagai masalah orang, proses, dan teknologi, karena pendekatan keamanan aplikasi paling efektif memerlukan peningkatan di bidang ini.

OWASP adalah jenis organisasi baru. Kebebasan kami dari tekanan komersial memungkinkan kami untuk menyediakan informasi keamanan aplikasi yang tidak memihak, praktis, dan hemat biaya.

OWASP tidak berafiliasi dengan perusahaan teknologi mana pun, meskipun kami mendukung penggunaan teknologi keamanan komersial yang cerdas. OWASP memproduksi banyak jenis bahan dengan cara kolaboratif, transparan, dan terbuka.

Yayasan OWASP adalah entitas nirlaba yang memastikan kesuksesan jangka panjang proyek. Hampir semua orang yang terkait dengan OWASP adalah relawan, termasuk dewan OWASP, pemimpin chapter, pemimpin proyek, dan anggota proyek. Kami mendukung penelitian keamanan inovatif dengan hibah dan infrastruktur.

Ayo bergabung dengan kami!

Hak Cipta dan Lisensi

lisensi

Hak Cipta © 2003-2019 Yayasan OWASP. Dokumen ini dirilis di bawah Creative Commons Attribution Share-Alike 4.0 license. Untuk penggunaan ulang atau distribusi, Anda harus menjelaskan kepada orang lain ketentuan lisensi karya ini.